STUBAND #1 HM-PS KIMIA UIN SUKA X HMP KOVALEN UNS


 STUDI BANDING HM-PS KIMIA UIN SUNAN KALIJAGA × HMP KIMIA KOVALEN UNS


Departemen Afiliasi Dan Jaringan telah mengadakan acara studi banding antara HM-PS Kimia UIN Sunan Kalijaga dengan HMP Kimia Kovalen UNS pada tanggal 11 Juni 2023 kemarin. Acara tersebut terlaksana secara luring di gedung aula FKIP UNS, Solo, Jawa Tengah. Tujuan acara tersebut adalah mengkolaborasikan antar himpunan mahasiswa serta sebagai wadah sharing program kerja masing-masing.


Acara ini dimulai pada jam 09.30 oleh pembawa acara yaitu Abelia Saputri dan Dina Oktavya Adi Putri. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing ketua himpunan dan dilanjutkan sambutan dari dosen pembimbing HMP Kovalen UNS. Acara inti studi banding ini adalah pemaparan program kerja oleh masing-masing ketua himpunan. Setelah pemaparan program kerja, acara dilanjutkan dengan sesi FGD. 


Untuk memeriahkan acara ini, panitia memandu sesi games yang mengkolaborasikan kedua himpunan mahasiswa. Pada sesi akhir, terdapat penyerahan kenang-kenangan dari HMP Kimia Kovalen UNS kepada HM-PS Kimia UIN Sunan Kalijaga. Acara studi banding ditutup dengan foto bersama di depan gedung rektorat UNS.

Komentar

Postingan Populer