RAPAT KERJA XI HM-PS KIMIA PERIODE 2023


Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Kimia UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan Rapat Kerja ke-IX, yang bertujuan untuk memaparkan program kerja dan kegiatan dari masing-masing departemen yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Selain itu juga untuk mempersiapkan dan mengevaluasi program kerja maupun kegiatan departemen mengenai suatu keputusan dan tindakan yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan.

Rapat Kerja ini telah dilaksanakan secara luring di Ruang Tetrikal Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga pada hari Sabtu, 25 Februari 2023. Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB sampai selesai. Tema yang diangkat pada Rapat Kerja kali ini yaitu “Revitalisasi Solidaritas untuk HM-PS Kimia yang Bersinergi”. Kegiatan ini dihadiri oleh civitas akademik Fakultas Sains dan Teknologi, pengurus baru HM-PS Kimia, perwakilan tiap pengurus HM-PS, SEMA-F, DEMA-F, dan perwakilan dari tiap angkatan program studi Kimia.

Kegiatan ini dibuka oleh MC, kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne UIN Sunan Kalijaga. Selanjutnya sambutan-sambutan oleh ketua panitia, ketua HM-PS Kimia, ketua program studi Kimia, serta wakil dekan III Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga. Kemudian sidang tata tertib, dilanjutkan pembacaan surat keputusan dan ikrar pelantikan. Setelah itu dilanjutkan dengan presentasi oleh masing-masing departemen, serta diskusi dan tanya jawab.

Sesuai dengan tujuan dilaksanakannya Rapat Kerja ini, maka saat presentasi dari masing-masing departemen dengan memaparkan program kerja serta kegiatan mereka yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Pengurus HM-PS Kimia 2023 diharapkan dapat mempersiapkan program kerja maupun kegiatan selama satu periode kepengurusan dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugas.

Komentar

Postingan Populer