Pelantikan dan Raker Pengurus HMPS Kimia periode 2016/2017


Seminggu yang lalu tepatnya tanggal 27 Februari HMPS Kimia mengadakan pelantikan pengurus HMPS kimia periode 2016/2017 yang dilanjutkan dengan rapat kerja. Acara ini dilasanakan di Pendopo Lembaga Kajian Islam dan Sosial (LKiS) Sorowajan Yogyakarta dengan tema Revitalisasi HM-PS Kimia Untuk Mewujudkan Kualitas Kader yang Berkarakter, Berintegritas dan Berfikir Ilmiah.
Pelantikan HMPS Kimia dihadiri oleh warga kimia berbagai angkatan, ketua dan wakil seluruh HMPS di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek), SEMA-F Saintek, DEMA-F Saintek dan Dosen program studi (Prodi) Kimia.
Pengurus HMPS Kimia dilantik oleh Dwi Kumala Mursyid selaku Ketua SEMA-F Saintek dengan pengucapan sumpah di bawah Alquran dengan hikmat. Acara dilanjutkan dengan pesan dan amanat.
“Selamat bagi pengurus yang baru saja dilantik dan terimakasih pada pengurus yang lalu.” ucap Endaruji Setiadi selaku Dosen Prodi Kimia. Endaruji juga berpesan adanya HMPS tidak hanya sebagai sarana penampung aspirasi warga Kimia juga menjadi sarana untuk peningkatkan kualitas Prodi Kimia dan mempubilkasikan hasil penelitan mahasiswa dalam bentuk produk yang dapat dipamerkan dalam expo.
 “Jangan sampai lupa kuliah karena HMPS  dan jangan sampai lupa HMPS karena kuliah.” kata Dienda Lora Buana ketua HMPS Kimia periode 2016/2017. Dienda juga mengajak Pengurus HMPS Kimia periode 2016/2017 agar bersemangat dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas untuk mewujudkan Kimia yang lebih baik. Acara kemudian dilanjutkan dengan Raker yang selesai pada pukul 20.00 WIB.

 Ketua SEMA-F Saintek sedang membacakan SK
Pelantikan pengurus HMPS Kimia 2016/2017
 Pak Endar menjadi saksi pembacaan ikrar pengurus HMPS Kimia 2016/2017

 Pak Endaruji memberikan pesan untuk pengurus HMPS Kimia 2016/2017

 Foto bersama setelah pelantikan (ala metal besar power injection ^^)
 Pemimpin sidang Raker pengurus HMPS Kimia 2016/2017 (versi serius)

 Suasana sidang yang serius tapi santai




 Mister ketua lagi serius mikir

 
Nah ada juga yang tidur pas sidang 

LIHAT HASIL RAKER DI SINI

Komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer