Chemistry Camp 2023

 


PRESS RELEASE

CHEMISTRY CAMP 2023

Pada tanggal 18-19 November 2023 berlangsung acara Chemistry Camp bisa disebut juga dengan makrab (malam keakraban). Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB, diawali dengan pembukaan oleh MC dan sambutan-sambutan dari ketua panita, ketua HM-PS, dan ketua prodi kimia. Kemudian sesi perkenalan panitia Chemistry Camp 2023. Selanjutnya, diisi dengan penyampaian materi oleh Kak Rifkhi, bahan diskusi yang diangkat mengenai Self Development. Setelah sesi penyampaian materi dilanjutkan dengan pengenalan keluarga kimia, dimana perwakilan dari tiap angkatan 2018, 2019, 2020, 2021, dan 2022 memperkenalkan diri.

Kegiatan selanjutnya yaitu pembagian kado, penulisan kesan pesan, penampilan pensi, dan kemudian sesi eksotermis. Seperti maksud dari eksotermis yang merupakan salah satu reaksi kimia dimana sistem melepas kalor ke lingkungan. Pada sesi ini diadakan bakar-bakar dimana sudah disediakan beberapa titik station food yang menghadap api unggun, juga penampilan dari Chemstry Music yang mengiringi sesi ini.

Pada hari kedua Chemistry Camp, setelah sholat subuh dilakukan jalan pagi, senam dan dilanjutkan dengan sarapan. Acara selanjutnya yaitu fun games, dimana terdapat beberapa pos dan peserta harus memecahkan teka teki yang ada untuk bisa lanjut ke pos selanjutnya. Kemudian last games yaitu terdapat permainan memasukkan sedotan ke dalam botol, estafet balon, dan bola kerucut. Namun, keseruannya belum berakhir karena setelah itu terdapat pembagian hadiah bagi para pemenang games, peserta teraktif, peserta ternyeleneh, dan esai terbaik. Setelah itu, penutupan acara dan persiapan pulang.

Komentar

Postingan Populer